PEMBINAAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS GURU PENDIDIKAN AGAMA KATOLIK

SAM_3726
Hotel Kapuas Darma, 22-26 Juli 2013, Kementerian Agama dalam hal ini Direktorat Jenderal Bimas Katolik sebagai pencetus dan Panitia kegiatan ini mengundang Para Guru Agama Katolik tingkat menengah di Regio Kalimantan (Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, dan juga Kalimantan Selatan).
Dalam pembinaan ini memberikan materi terkait dengan Kebijakan Pemerintah (khususnya Dirjen Pendidikan Agama dan Keagamaan Katolik), Penelitian Tindakan Kelas, Spiritualitas Guru Agama Katolik, Kurikulum 2013, Penyusunan dan Praktek Lembar Kerja Guru.
Materi-materi yang disampaikan ini dengan Nara Sumber : Direktur Pendidikan Agama dan Keagamaan Katolik (Sihar Simbolon, S.Th. MM), Lukas Ahen, S.Ag, M.M.Pd, Yohanes Baptista, M.Pd, Yohanes Peten Lewo, M.Pd, Dr. florentius Sutami. Peserta pembinaan sangat antusias mengikuti kegiatan ini, terlihat banyaknya interaksi terhadap materi yang disampaikan Nara Sumber setelah diberikan waktu bertanya. Guru Agama Katolik dari berbagai daerah di 4 (empat) Provinsi dan berbagai tempat tugas.Kegiatan bertujuan agar para Guru agama Katolik siap dengan Tulisan Ilmiah, mengkritisi Kurikulum 2013 dan seterusnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: