Natal Keluarga, Tahun Baru, dan Ultah Paroki St. Yusup Kotabaru

SAM_1046

Rabu, 2 Januari 2013, Damai Bagimu.
Dalam sambutannya Ketua Panitia mengucapkan terima kasih atas kerja sama, sumbangan dan keikutsertaan umat dalam memeriahkan Hari Raya Natal dan juga tahun baru 2013. Pastor Paroki mengingatkan kembali hasil Pra Sinode Paroki yang secara umum merasakan kurangnya Pemahaman Iman dalam hidup umat, oleh sebab itu Pastor berpesan kepada umat untuk memperhatikan Pembinaan Iman sejak usia dini.

Dalam kegiatan ini Panitia menyiapkan tumpeng dalam rangka Ultah Paroki yang ke-32, Panitia mempersilahkan Romo Paroki untuk memotong tumpeng yang merupakan simbol tegaknya kehSAM_1060idupan Iman dan juga kuatnya solidaritas umat akan kehidupan bersama.

Natal dan Tahun baru Umat St. Yusup Kotabaru dimeriahkan oleh pesulap dadakan, Pastor Silvanus, CP. Acara yang sudah menjadi agenda tahunan umat ini di Koor

dinatori oleh Komunitas Basis Gereja St. Maria dan ketuanya adalah Ibu YF. Endang.

Dalam acara ini dibagikan hadiah lomba dalam rangka rangkaian Natal 2012 dan tahun baru 2013, diantaranya ada lomba mewarnai, membuat kartu natal, menggambar, sampai dengan lomba sepak bola memakai sarung antar komunitas.

SAM_1114

Acara yang berlangsung meriah ini diramaikan dengan adanya tampilan adik-adik dari komunitas Katarina dengan tarian Tor-tor. Banyak umat yang memberikan saweran kepada penari. Lebih meriah lagi setelah Kaum Muda yang bergabung dalam OMK (Orang Muda Katolik) mengisi acara dengan gerak lagu Gangnam Style.

Kegiatan ini berakhir pk. 20.30 Wita.SAM_1131

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: